Kamis, 18 November 2010

Trend Baju Muslim dari waktu ke waktu

Pada akhir abad yang lalu dan tentu saja di awal milenium baru, "HAPPENIING", dengan antusiasme yang besar dan tahan lama dalam "FUTURE" adalah faktor yang mempengaruhi kunci di Industri fashion termasuk baju muslim. Orang ingin hidup di masa kini - Tidak kembali mencari. Kenyataannya adalah signifikan, karena dunia berubah begitu cepat, sehingga perkembangan besar, membuat orang untuk mengharapkan n lebih lebih dari saat ini dan ekonomi yang muncul.
Saat ini, dunia memiliki masa depan sama sekali berbeda, karena diperkirakan. Setelah bertahun-tahun kelalaian sejarah lagi muncul dengan penerimaan yang lebih luas. Orang lagi mulai menghargai nilai-nilai inti, tradisi lama, upacara dan menahan mereka sebagai harta karun bagi kita. Mereka melihat kembali ke masa lalu, mencari asal usul kita, sesuatu yang penting untuk memiliki. Semua ini mempengaruhi kehidupan kita, preferensi kita dan pilihan kita untuk memposisikan diri kita sendiri. Hal ini juga terjadi pada fashion baju muslim juga.
Old Fashion - Back In Rhythm. Orang-orang berkembang untuk mendapatkan titik keseimbangan di dunia goyang. Di sini, sejarah hanya inspirasi kami. Industri fashion melonjak dengan yang mirip yang hadir di pasar bahkan sebelum aslinya, yang memberdayakan ke beberapa desainer. Sudah saatnya memikirkan atas situasi, sebagai industri fashion baju muslimberhenti daripada bergerak maju dalam menciptakan inovasi baru. Hal ini akan menyelam lebih dalam ke masa lalu untuk membawa keluar versi kontemporer dari tren cepat dan buildups. Alike politik, ideologi untuk etika, nilai, kategori peraturan, dan gaya ternyata terlihat dalam industri fashion juga.
Memantul Kembali Echoes Bersejarah - Mengulang SejarahSejarah gulungan dari tradisi kita sendiri. Dalam industri fashion, perjalanan dimulai dari Eropa kuno. Orang nilai dan kembali mengatur harta, menyelam jauh ke dalam masa lalu mode pakaian Eropa hingga desain besar bordir dan tali ibu grand besar. Orang-orang menyaksikan kembali kedatangan mode tua dan-retro tren.
Kelas FashionAttraction, kelas tinggi dan bergaya adalah kunci untuk untuk-menjadi tren. Desainer terinspirasi dari anggota lama aristokrasi, pada saat itu adalah masyarakat tinggi. Wanita canggih sekarang berpakaian seperti seorang ratu, putri atau permaisuri suatu. Kelas tinggi ini adalah berhati-hati dan kurang mewah, berbeda dengan tren fashion show-off.
Gaya klasikKarena perubahan dalam preferensi, semua sumber inspirasi (seperti klasik Couture, klasik Inggris, dan klasik tenun maskulin), yang tertanam dengan keanggunan, berubah menjadi mode feminin.
Gaya dari pelopor dan dataranPerjalanan fashion bersejarah melintasi semua perbatasan negara yang berbeda, fashion dari Inggris, Perancis, Rusia dll .. dengan kehidupan negara, gipsi dan gaya busana rakyat. Orang dapat menemukan rute inspirasi fashion dari awal emigran Eropa ke Amerika.
Gaya EtnikPengaruh negara-negara Timur atas industri fashion adalah menurun, namun ekonomi mereka menjadi dilema kompetitif yang nyata ke Dunia Barat. Walaupun, ada pengaruh budaya besar negara-negara Muslim Afrika dengan perhiasan eksotis dan desain bordir.
Hal ini membingungkan tidak ada yang jelas untuk masa depan. Orang-orang akan hanya menyaksikan pengaruh di atas semua ...
Alam Preferensi. Setelah waktu yang lama dengan keanggunan ekstrim, glitter, bersinar, desain gila, cetak dan pola campuran, orang-orang bergerak ke arah harmoni alam. Asli dari Ibu Alam, tekstur alami dan bersinar, zigzag itu, daya tarik kita. Sekarang, orang ingin pergi untuk ketahanan dan kualitas kain, mewah, dan desain eksotis.
Orang-orang lelah tren fashion baju muslim yang cepat dan hip hop, sekarang mereka ingin tahan lama dan abadi mode pakaian yang nyaman. Menjaga jarak dari pakaian 'biaya rendah', dengan tampilan pembukaan standar hidup yang tinggi. Orang keinginan semua extravagances untuk harga rendah.
KesimpulanOrang akan lebih memilih pertandingan cerdas dan menakjubkan, yang merupakan kunci utama untuk memadukan fashion untuk berbagai motif, bahan, dan mencetak semua dalam pakaian tunggal. Pada serampangan pencampuran, campuran-dan-pertandingan fashion, karya patch dicampur dan odds gaya intens adalah berbicara tentang masa lalu.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar